Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Sunday, December 2, 2012

Honda Brio Sedan Dibanderol Rp142 Juta


detail berita
F: Honda Brio Amaze (Bangkok Post)

BANGKOK – Honda sudah resmi merilis Honda Brio sedan yang diberi nama Amaze. Honda Brio Amaze sudah rilis di Thailand dan dijual dengan harga mulai dari 454 ribu Baht atau sekitar Rp142 jutaan.

Honda Thailand akan menjadikan Amaze sebagai varian andalan demi mendongkrak penjualan di Negeri Gajah Putih tersebut. Amaze sendiri diperkenalkan di Thailand International Motor Expo 2012, di Muang Thong Thani off Chaeng Wattana Road.

Di Thailand, Brio Amaze hadir sebagai sedan saloon kedua setelah Nissan Almera. Mobil yang berstatus sebagai Eco-car ini akan mendapatkan kemudahan penjualan dari pemerintah Thailand.

Sedan empat pintu akan menjadi mobil penumpang yang paling disorot di pameran mobil yang digelar selama 11 hari tersebut.

Honda Brio Amaze menggunakan mesin empat silinder segaris dengan kapasitas 1,2 liter. Mesin ini mampu menghadirkan daya 90 tenaga kuda, dengan efisiensi bahan bakar mencapai 20,4 km/liter.

Dilengkapi dengan sistem gearbox manual 5-speed, Brio Amaze tipe S dibanderol 454.000 Baht dan 482.000 Baht buat Brio Amaze tipe V. Untuk Brio Amaze transmisi otomatis CVT, dibanderol dengan harga 493.000 Baht dan 521.000 Baht.

Brio Amaze memiliki dimensi dengan panjang 3.990 mm, dengan jarak sumbu roda 2.407 mm. Kapasitas ruang Brio Amaze berukuran 400 liter, dengan sebuah kompartemen di bawah lantai berukuran 20 liter.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :