Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Thursday, January 3, 2013

Gunakan Aplikasi Peta, KIA Motor Kerjasama dengan Google

KIA Motor menjalin kerja sama dengan Google Company. Nantinya, varian terbaru KIA akan menggunakan aplikasi sistem Google Maps, mulai 2014 mendatang.

Seperti dilansir Inautonews, Kamis (3/1/2013), varian pertama KIA yang mengadopsi Google Maps ini adalah SUV KIA Sorento. Selain itu ada juga model sedan KIA Forte yang akan memakai aplikasi navigasi canggih ini.

Sstem standar Google Maps ini akan disempurnakan oleh tekhnisi KIA. Nantiinya, para pemilik kendaraan dapat mengirimkan pesan. Lalu teknologi parking minder, dimana pemilik mobil bisa mengetahui posisi mobil saat diparkir di sarana parkir umum,

Program ini akan terhubung seluruhnya dengan paket eService yang disebut UVO dan mampu menerima perintah melalui suara. Dan sistem ini juga akan langsung terhubung dengan nomor kepolisiam jika kendaraan ini mengalami masalah.

Sistem UVO ini dilengkapi dengan sistem panduan eService, pemeliharaan kendaraan. UVO akan dipasang pada layar berukuran 8 inci. KIA menggaransi sistem navigasi ini akan mudah dioperasikan.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :