Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Thursday, January 3, 2013

Toyota Crown Warna Pink, Bikin Kaget Jepang

Toyota coba memberikan kejutan kepada publik Jepang di pekan lalu, dengan menampilkan Toyota Crown 2013 berbalut warna pink.

Ini adalah sebuah candaan serius dari Toyota, dimana Toyota Crown adalah sedan paling prestisius di Jepang yang sudah memiliki nama besar. Crown pink ini pun terlihat semakin muda dan genit.

Seperti dilansir Inside Line, Selasa (1/1/2013), Toyota akan menjual Crown 2013 pink ini di pasar lokal Jepang, tidak untuk diekspor kepasar lain, termasuk ke Amerika Serikat.

Sebelumnya, dealer Toyota juga sangat bergantung pada Crown. Diler Toyota mampu menjual Crown dalam jumlah besar, pada margin tinggi dan selama beberapa dekade efektif tidak punya saingan.

Tapi kini zaman berubah. Pasar Jepang mulai lesu dan penjualan Crown turun dan juga harus bertemu dengan merek premium asal Jerman yang terus menelurkan varian baru.

Presiden dan CEO dari Toyota Motor Corporation Akio Toyoda, nengambil langkah dengan memberikan ubahan besar pada Crown terbaru. Desain dan performa berkendara dibuat lebih baik.

Seiring dengan ini, Toyoda juga menyetujui Crowb dengan warna pink sebagai sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya di Crown. Harapannya, Crown mampu menarik minat wanita untuk membeli.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :