Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Saturday, November 17, 2018

Inilah Motor Listrik Pertama Buatan Rusia Dengan Gaya Yang Sangat Identik

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Inilah Motor Listrik Pertama Buatan Rusia Dengan Gaya Yang Sangat Identik di website Batlax Auto.
Motor Listrik

Di ajang EICMA 2018 lalu, ural memboyong motor listrik andalan mereka dan tentu saja dengan gaya sangat identik, yaitu menggunakan sespan. Meming motor ini adalah prototipe, tapi rencananya motor ini akan ditampilkan lagi pada Pameran Sepeda Motor Progresif di Long Beach, Amerika Serikat.

Motor ini tidak dibuat sendiri oleh Ural, motor ini dirancang oleh perusahaan yang berbasis di California, ICG dengan menggunakan chassis URU satu roda penggerak cT dan power train yang bersumber dari Zero Motorcycles, termasuk motor, baterai, dan pengontrol.

"Kami selalu tahu bahwa sespan kami adalah platform yang sempurna untuk membangun sepeda motor listrik karena dapat menawarkan apa yang bisa dilakukan oleh sepeda motor roda dua; kenyamanan, stabilitas, dan keamanan penumpang, belum lagi lebih banyak ruang untuk barterai," kata Ural dalam keterangan resminya.

Ural nampaknya sangat serius untuk mengubah prototipe motor listrik ini menjadi produksi masal motor. Ural memang sudah unggul dari stabilitas ekstra dengan tambahan sespan. Ural juga memanfaatkan ruang esktra untuk membawa lebih banyak baterai. Menurutnya, perlu waktu 2 tahun untuk bisa merealisasikan produk masal motor ini.

"Kami memperkirakan akan memakan waktu sekitar 24 bulan untuk meningkatkan produksi seri pada persetujuan desain akhir, desain sepeda produksi akan menggabungkan teknologi baterai dan opsi pengisian baterai terbaru," pernyataan Ural seperti yang dikutip dari electrek.

Kalau kita lihat kemampuannya, motor penggerak Zero Z-Force akan menghasilkan torsi sebesar 45 kW 110 Nm (81 ft-Ibs). Dan dengan menggunakan baterai ZF 13.0 dan ZF6.5 yang mampu mengeluarkan tenaga listrik sebesar 19,5 kWh, motor penggerak ini mampu menempuhkan top speed pada hingga 140 km/jam (88 nmph).

Sumber: detik.com



Terima kasih karena telah membaca berita tentang https://ift.tt/2S1DNBf, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :