Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Friday, November 16, 2018

Lorenzo Ingin Dapatkan Hasil Terbaik Untuk Kado Perpisahan Dengan Ducati

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Lorenzo Ingin Dapatkan Hasil Terbaik Untuk Kado Perpisahan Dengan Ducati di website Batlax Auto.
Lorenzo, Ducati, MotoGP 2018, MotoGP Valencia 2018
Johann Zarco (kanan) dan Jorge Lorenzo (kiri)
Jorge Lorenzo sudah 4 dalam empat balapan terakhirnya, dan kini ia siap untuk melakukan comeback di MotoGP Valencia. Dia ingin tampil sebaik mungkin dalam balapan terakhirnya dengan Ducati.

Lorenzo akan bersama dengan tim Honda mulai MotoGP 2019. Ia akan hijrah dari Ducati, tim yang sudah dia bela selama 2 musim. 

Musim pertamanya bersama Ducati memang tidaklah sesuai dengan harapannya. Dia gagal memberikan kemenangan kapada pabrikan asal Italia tersebut. Prestasi terbaiknya adalah 3 podium dan menempati urutan ke-7 pada klasemen akhir.

Kemenangan pertama Lorenzo bersama Ducati diperoleh di GP Italia dan Catalunya secara berturut-turut. Dia tampil mengesankan di GP Ceko dengan finish di urutan kedua. Dia semakin menunjukkan performa cemerlangnya usai mendapatka podium pertama lagi di GP Austria.

Namun performa yang tengah menanjak itu terhenti ketika Lorenzo mengalami crash di GP Aragon. Kemudian dia juga mengalami crash lagi di GP Buriram, Dua kecelakaan ini membuatnya harus absen dalam 4 balapan selanjutnya, yaitu Thailand, Jepang, Australia, dan Malaysia.

"Tentu saja ini akan menjadi balapan yang emosional karena ini akan menutup sebuah bab penting dalam karirku. Jadi kita lihat saja nanti." Ujar Lorenzo sebagaimana dilansir dari Crash.net pada Jumat (16/11/2018).

"Mungkin hujan akan membantuku untuk mengurangi cederaku karena masih dalam pemulihan tahap akhir. Saya menantikan balapan dengan motorku.

"Itu hanya soal waktu dan ketika aku memperlihatkan bahwa aku bisa kompetitif untuk memenangi balapan. Sudah pasti, aku tidak dapat mencapai targetku ketika aku tiba di Ducati.

api setidaknya ada momen-momen yang sangat baik, yang sangat kunikmati dan aku ingin memberi mereka satu hadiah terakhir dengan memberi sebuah balapan yang bagus di hari Minggu."

Baca juga: 
Terima kasih karena telah membaca berita tentang https://ift.tt/2zlbEhF, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :