Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Wednesday, November 28, 2018

Stefan Bradl Siapkan Motor Motor Baru Honda Untuk Marquez Dan Lorenzo

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Stefan Bradl Siapkan Motor Motor Baru Honda Untuk Marquez Dan Lorenzo di website Batlax Auto.
Stefan Bradl HRC
Setiap tim mempersiapkan amunisi mereka untuk menghadapi MotoGP 2019, termasuk Repsol Honda. Tim asal Negeri Samurai ini mempercayai Stefen Bradl sebagai test rider RC213V.

Stefen Bradl melakukan pengujian terhadap RC213V di Sirkuit Jerez dari Rabu hingga Kamis esok (28-29 November). Motor yang dia uji tak lain untuk digunakan oleh rider andalan Repsol Honda saat ini, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bradl merupakan satu-satunya rider MotoGP diantara para rider Superbike Kawasaki, Yamaha, dan Ducati. Ini merupakan pertama kalinya bagi Bardl setelah 7 hari di LCR Honda mengendarai mesin baru yang masih diuji coba dari Tim Uji Coba Eropa Honda dalam pengawasan Klaus Nohles.

Karena ini adalah tes pribadi yang sudah dilakukan pada tes-tes sebelumnya, Bradl tak diizinkan berkomentar mengenai hasil catatan waktunya. Bahkan rincian rincian program tesnya yang berhubungan dengan HRC tak diizinkan.

Namun secara visual kita bisa lihat penampilan dari RC213V yang akan digunakan oleh Marquez dan Lorenzo nanti. Kita lihat bahwa pengembangan dari RC213V 2019 adalah aero body hitam baru (winglet dan fairing).

Selain itu, Bradl juga memiliki tugas barus setelah tes di Jerez, yaitu melakukan pengujian terhadap ban depan yang lebih lunak untuk musim 2019 mendatang. Sebab pihak HRC ingin menggunakan varian baru terhadap ban, yaitu ban lunak.

Sementara itu kita tahu kalau Marquez dan Cruchlaw selalu menggunakan ban dengan senyawa yang keras ketimbang tim lainnya seperti Yamaha dan Ducati.

Kemudian Bradl juga harus menguji setingan terbaru dari RC213V 2019 di sirkuit Jerez dan mengirimkan datanya kepada pihak HRC. Mereka benar-benar menginginkan motor terbaik bagi dua rider utamanya, Marquez dan Honda untuk bisa bertempur pada MotoGP 2019 mendatang.

Terima kasih karena telah membaca berita tentang https://ift.tt/2r9zlFa, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :