Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Wednesday, November 14, 2018

Suzuki GSX-S125 Yang Diproduksi Di Bekasi Diekspor Ke Eropa

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Suzuki GSX-S125 Yang Diproduksi Di Bekasi Diekspor Ke Eropa di website Batlax Auto.
Suzuki GSX-S125 EICMA 2018
Suzuki GSX-S125 pada ajang EICMA 2018 di Milan, Italia
Pameran sepeda motor EICMA 2018 yang berlangsung di Milan, Italia menjadi moment yan tepat bagi Suzuki untuk meluncurkan GSX-S125. Nah untuk kita ketahui guys kalau GSX-S215 itu merupakan motor yang diproduksi di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Hal ini juga ditegaskan langsung oleh Marketing 2W Section Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Banggas Pardede. Dia menegaskan bahwa GSX-S125 memang diproduksi di Pabrik yang ada di Tambun, Bekasi.

Suzuki GSX-S125 datang ke Eropa dengan mesin DOHC berkapasitas 124cc yang juga dilengkapi dengan sistem pendingin cair. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 15 bhp pada 10.000 rpm dan torsi 11,5 Nm pada 8.000 rpm.

Nah, tenaga yang yang dihasilkan ini akan ditransferkan ke roda belakang dengan transmisi 6 percepatan. Sementara itu, untuk sistem pembakarannya sudah mengusung teknologi injeksi dengan 6 sensor.

Kalau untuk tenaganya sih GSX-S125 ini lebih rendah dari GSX-S150 yang dipasarkan di Indonesia. Tapi pada GSX-S125 sudah dilengkapi dengan perangkat keselamatan anti-lock bracking system (ABS). Bahkan sistem ini sudah menjadi perangkat standar pada GSX di Eropa.

Kehadiran Suzuki GSX-S125 ini ke Eropa akan menjadi rival dari Kawasaki Z125 dan KTM Duke 125. Tapi hingga saat ini, pihak Suzuki belum mengumumkan berapakah hargo yang dibandrol pada Suzuki GSX-S125 ini.

Terima kasih karena telah membaca berita tentang https://ift.tt/2OFJYbV, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :