Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Saturday, December 22, 2018

Karena Hal Inilah Legenda MotoGP, Mick Dohan Terkagum Dengan Valentino Rossi

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Karena Hal Inilah Legenda MotoGP, Mick Dohan Terkagum Dengan Valentino Rossi di website Batlax Auto.
Valentino Rossi, MotoGP 2019
Valentino Rossi. Sumber: MotoGP
MotoGP - Valentino Rossi berhasil mengakhiri musim 2018 dengan berada di urutan ke-3 klasemen di bawah Andrea Dovizioso yang berada di urutan kedua. Pencapaian The Doctor telah membuat legenda MotoGP, Mick Doohan kagum dengannya. 

Kalau kita perhatikan, Rossi ini kurang begitu kompetitif di MotoGP 2018 lalu. Salah satu alasannya karena tidak didukung dengan yang ia kendarai. Meskipun dalam kondisi tersebut, ia berhasil mengunci posisi ketiga klasemen akhir di bawah Dovi dan Marquez.

Dengan usianya yang hampir menginjak kepala empat, Rossi masih tetap bisa bersaing dengan para rider papan atas. Tekadnya untuk terus bersaing di dunia balapan MotoGP masih belum padam. Hal inilah yang membuat sosok Mick Doohan terkagum dengan Rossi.

Doohan tak begitu terkejut dengan performa Rossi pada musim lalu. Tapi yang membuatnya kagum adalah daya tahan dan gairahnya untuk terus membalap hingga usianya yang tidak muda lagi. Bahkan untuk cabang olahraga apapun, menurutnya tidak ada yang sama seperti Rossi yang terus kompetitif di usia yang tidak lagi muda.

"Saya tak terkejut dengan performa Rossi, tapi daya tahan, gairahnya untuk menang dan membalap selama ini." ungkap Doohan sebagaimana dilansir dari GPOne pada Sabtu (22/12/2018).

"Tak banyak orang di dunia ini, apa pun cabang olahraganya, yang mendorong diri sendiri untuk sekian lama berada di papan atas sebuah olahraga,

"Tak diragukan dia luar biasa untuk olahraga ini, karakter hebat, dan dia menambah daya tarik balapan,

Doohan juga menambahkan bahwa ketangguhan Rossi maupun rider lainnya seperti Marquez dan Dovi tidak lepas dari mental. Mental mereka untuk terus menang sangat kuat. Mereka terus ngotot untuk bisa memenangi balapan hingga titik terakhir.

"Saya rasa kekuatan Valentino Rossi, Marc Marquez, dan satu atau dua pembalap lain adalah aplikasi mental mereka, serta kemampuan terus ngotot lap demi lap,

Terima kasih karena telah membaca berita tentang http://bit.ly/2BzjLav, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :