Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Sunday, December 23, 2018

Meskipun Sempat Panas, Marquez Ingin Belajar Dari Rossi Mengenai Hal Ini

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Meskipun Sempat Panas, Marquez Ingin Belajar Dari Rossi Mengenai Hal Ini di website Batlax Auto.
Marc Marquez, Valentino Rossi, MotoGP 2019
Marc Marquez dan Valentino Rossi. Sumber: MotoGP
MotoGP - Rivalitas Marquez dan Rossi memang tak perlu dibantahkan lagi dalam beberapa musim terakhir ini. Tapi Marquez mengakui bahwa dirinya ingin belajar banyak dari Rossi.

Sampai saat ini, Marquez sudah mengoleksi 7 gelar juara dunia, 5 diantaranya diperoleh dari kelas utama MotoGP. Prestasi demi prestasi ia torehkan dan membuat dia ingin terus berkembang untuk mendapatkan kemenangan.

Karena itulah hingga saat ini Marquez mengakui bahwa dirinya ingin belajar dari Valentino Rossi. Padahal kita tahu bahwa Rossi ini adalah rival utamanya di MotoGP dalam beberapa musim terakhir ini.

Sampai saat ini, Marquez baru berusia 25 tahun, jauh lebih muda dari Rossi yang hampir menginjak usia 40 tahun. Tapi Marquez ingin belajar masalah pengalaman dan mentalitas dari rider asal Italia tersebut.

Marquez sendiri mengakui bahwa dirinya ingin memiliki ketengangan seperti The Doctor. Begitu juga dengan masalah mentalitasnya dimana Rossi ini dijuluki sebagai Mr. Sundah. Dia selalu tampil cemerlang saat hari balapan tiba meskipun pada sesi latihan dan kualifikasi sempet kotar-katir.

"Saya masih muda dan kerap melakukan kesalahan. Musim ini saya belajar untuk tampil tanpa tekanan," ujar Marquez sebagaimana dilansir dari Tuttomotoriweb pada Minggu (23/12/2018).

"Saya ingin seperti Rossi. Mungkin dia kesulitan sepanjang akhir pekan, tetapi dia selalu memiliki hal istimewa di hari Minggu. Saya belum tahu bagaimana cara melakukannya,"

Meskipun demikian, Marquez sendiri mengakui bahwa dirinya sedikit menguasai dalam hal mengatasi tekanan. Dia banyak belajar dari MotoGP 2017 yang membuatnya harus benar-benar kuat dari tekanan hingga akhirnya bisa menjuarai balapan.

Untuk musim ini, Marquez akan dipasangkan dengan yang pernah menorehkan 5 kali gelar juara dunia, Jorge Lorenzo. Apakah Marquez bisa mengalahkan rival setimnya? atau sebaliknya. Kita nantikan saja nanti di MotoGP 2019.

Terima kasih karena telah membaca berita tentang http://bit.ly/2V6BoqY, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :