Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Wednesday, January 2, 2019

Harapan Marquez Bagi Pedrosa Yang Saat Ini Bersama Dengan KTM

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Harapan Marquez Bagi Pedrosa Yang Saat Ini Bersama Dengan KTM di website Batlax Auto.
Motor KTM
Motor KTM. Sumber: Maniakmotor
MotoGP - Marc Marquez membuka peluang bagi dirinya untuk bergabung dengan KTM pada masa mendatang. Tapi dia punya syaratnya? Apa ya kira-kira?

Marquez mau bergabung dengan KTM asalkan motor KTM bisa kompetitif dalam memperebutkan gelar juara dunia. KTM sendiri baru berada di MotoGP selama 2 musim dan tim ini hanya baru memperoleh 1 podim sepanjang karriernya di MotoGP, yakni pada seri terakhir GP Valencia pada 2018 lalu yang disumbangkan oleh Pol Espargaro.

Kini KTM semakin serius untuk terus kompetitif di ajang balapan terbesar MotoGP ini. Salah satu caranya yaitu dengan merekrut Dani Pedrosa sebagai rider penguji yang akan dimulai pada MotoGP 2019.

Ternyata kedatangan Pedrosa ke tim KTM membuat rekannya dahulu di tim Honda, Marc Marquez berkomentar. Dia berharap jika Pedrosa bisa membuat KTM memiliki motor yang kompetitif. Dia yakin kalau mantan tandemnya itu bisa melakukannya.

"Dani memiliki kepekaan yang besar, saya yakin bahwa KTM melakukan pekerjaan yang hebat," kata Marc Marquez dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Dia pasti akan membuat motor KTM menjadi motor pemenang,

Dani Pedrosa. Sumber: Liputan6
Marquez juga menambahkan bahwa dirinya mungkin akan membuatnya membela KTM pada waktu-waktu mendatang. Tapi untuk saat ini, dia belum memiliki tekad untuk hengkang dari tim yang telah membuatnya juara dunia berulang kali.

Tim asal Jepang ini telah membawa Marquez menorehkan lima gelar jawara dunia MotoGP. Sementara untuk KTM, tim ini levelnya masih berada di bawah Ducati, Honda, serta Yamaha. Karena hal itulah kalau Marquez saat ini enggan untuk membela tim ini.

Ya, semoga saja dengan Dani Pedrosa menjadi rider penguji akan membuat tim KTM bisa kompetitif di ajang MotoGP. Sebagaimana kita tahu kalau Suzuki kini sudah "mulai" kompetitif dengan rider andalannya adalah Alex Rins.

Terima kasih karena telah membaca berita tentang http://bit.ly/2F3kBQj, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :