Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Tuesday, January 1, 2019

Marquez Dengan Senang Hati Terima Lorenzo! Inilah Alasannya

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Marquez Dengan Senang Hati Terima Lorenzo! Inilah Alasannya di website Batlax Auto.
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Sumber: Autospot
MotoGP - Di musim 2019 nanti, Marquez akan diduetkan dengan Jorge Lorenzo yang menggantikan posisi Dani Pedrosa karena pensiun. Di musim 2017-2018, Lorenzo membela tim Ducati.

Marquez dengan senang hati menerima Lorenzo di Honda. Atas pertimbangan apakah The Baby Alien ini menerima Jorge Lorenzo?

Dengan hadirnya Lorenzo, Honda berhak memiliki dua matahari dalam satu paddock. Sebab, Lorenzo sendiri juga adalah seorang juara dunia, sama seperti Marquez.

Bahkan di MotoGP 2018 saja, Lorenzo sudah beberapa kali mengalahkan Marquez. Dari tiga kemenangannya bersama Ducati, Lorenzo berhasil membuat Marquez bertekuk lutut di hadapannya dengan menjadikannya runner-up.

Meskipun telah memberikan kesulitan, lantar tak membuat Marquez menolak kedatangan Lorenzo ke Honda. Ia justru malah senang dengan kehadiran Lorenzo. Ia tidak harus pusing-pusing lagi dengan rahasia penampilan Lorenzo karena sudah berada dalam satu paddock yang sama.

"Dia akan punya motor yang sama dan jika Jorge menang, saya tentu akan tahu mengapa. Selain itu, dengan cara demikian kami bisa meningkatkan level motor," ungkap Marquez sebagaimana dilansir dari Auotosport pada Selasa (1/1/2019).

MotoGP 2019 sendiri akan dimulai pada bulan April mendatang. Sebelum ke balapan, ada 2 tes pramusim yang harus rider jalani, yakni di Sepang, Malaysia dan Losail, Qatar.
Terima kasih karena telah membaca berita tentang http://bit.ly/2Ankagm, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :