Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Tuesday, March 5, 2019

Marquez Yakin Bisa Membalap Hingga Usia 40 Tahun Seperti Rossi

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Marquez Yakin Bisa Membalap Hingga Usia 40 Tahun Seperti Rossi di website Batlax Auto.
Marc Marquez 93, Repsol Honda, MotoGP 2019
Marc Marquez - Repsol Honda
Wartasport.com - Rider Repsol Honda, Marc Marquez yakin bahwa dirinya bisa membalap di MotoGP hingga usia 40 tahun seperti Valentino Rossi. Bahkan ia begitu percaya diri bisa menorehkan karrier yang cemerlang seperti apa yang dilakukan oleh Rossi hingga usianya yang menginjak 40 tahun.

Tak perlu ditanyakan lagi ya kalau Rossi memiliki prestasi yang luar biasa di ajang balapan MotoGP. Setelah dirinya berkarier di ajang MotoGP sejak 20 tahun lalu, The Doctor sudah mengumpulkan gelar juara sebanyak 7 kali. Ketujuh gelar tersebut dia dapatkan di tahun 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2008, dan 2009.

Dan sekarang di usianya yang sudah menginjak kepala 4, Rossi masih tetap mampu menampilkan performa yang cemerlang. Performanya itu benar-benar tak termakan oleh usia. Bahkan dengan usianya yang tak muda lagi, Rossi masih difavoritkan sebagai juara dunia MotoGP 2019.

Hal itu membuat Marc Marquez termotivasi. Dia yakin bisa menorehkan prestasi yang sama gemilangnya dengan Rossi di ajang MotoGP. Sebab dirinya memiliki semangat dan motivasi yang besar, sehingga diyakini bakal terus terlihat hingga usianya 40 tahun.

Akan tetapi, rider yang tengah berusia 26 tahun itu mengakui bisa mengakui bisa mengikuti jejak Valentino Rossi jika kondisi fisiknya benar-benar mendukung. Menjelang MotoGP 2019 ini, Marquez masih berada dalam kondisi yang fit 100%.

"Karena saya baru akan berusia 40 tahun dalam waktu 14 tahun lagi, saya belum bisa memprediksinya.

"Saya berharap kesehatan, fisik, dan cedera memungkinkan saya untuk memperpanjang karier saya.

"Anda tidak dapat mengendalikan aspek mental. Tapi dari segi motivasi, saya merasa mungkin karena tidak percaya itu sepenuhnya tergantung pada tubuh dan pikiran.

"Semua akan memungkinkan saya untuk melakukannya."
Terima kasih karena telah membaca berita tentang https://ift.tt/2Tnva8r, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :