Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Monday, March 4, 2019

Meregalli Tak Khawatirkan Rossi Meski Selalu Kalah Cepat Dari Vinales

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Meregalli Tak Khawatirkan Rossi Meski Selalu Kalah Cepat Dari Vinales di website Batlax Auto.
Valentino Rossi - Monster Energy Yamaha
Wartasport.com - Manajer tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli tak begitu khawatir dengan performa Valentino Rossi di ajang MotoGP 2019 nanti. Dia tidak takut meskipun the Doctor telah tampil kurang begitu mantap di tes pramusim.

Meregalli menilai kalau performa Rossi itu masih kurang jika dibandingkan dengan rekan setimnya, Maverick Vinales. Kalau kita perhatikan pada tes pramusim MotoGP Malaysia dan Qatar, memang The Doctor selalu berada di bawah rider Spanyol tersebut.

Pada tes pramusim MotoGP Malaysia, Rossi hanya mampu berada di urutan ke-10, atau 5 pringkat di bawah Maverick Vinales. Di tes MotoGP Qatar, Rossi mengalami peningkatan dimana ia berada di posisi kelima, tapi dia masih tetap di bawah Vinales.

Tapi situasi itu tak membuat Meregalli khawatir terhadap Rossi. Ia justru merasa percaya diri jika rider Italia itu akan membuat segala seuatunya menjadi berbeda ketika balapan nanti. Tapi dia tak bisa menyangkal kalau Rossi masih kurang greget dari segi kecepatan.

"Vale tida secepat Vinales dan dia tidk melakukannya dengan baik di setiap putaran." ujar Meregalli sebagaimana dilansir dari Okezone pada Senin (4/4/2019).

"Tapi saya tidak khawatir karena kita tahu dia bisa saja berada di depan balapan pada Minggu.

"Maverick dan Vale memberikan umpan balik yang sama pada motornya.

Tapi Valentino memang mengeluhkan kurangnya kecepatan yang merupakan aspek negatif dari motor kami.

Seri pertama MotoGP 2019 akan dimulai pada 10 Maret mendatang di sirkuit Losail, Qatar. Kita nantikan saja debut Valentino Rossi di MotoGP tahun ini.
Terima kasih karena telah membaca berita tentang https://ift.tt/2TyU4C9, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :