Mobil

[Automobile][threecolumns]

Motor

[Automobile][list]

Kapal

[Automobile][threecolumns]

Pesawat

[Automobile][list]

Kereta

[Automobile][twocolumns]

Mesin

[Automobile][bleft]

Robot

[Automobile][list]

Monday, March 4, 2019

Yamaha Tak Akan Mengulangi Kesalahan Yang Sama Di MotoGP 2019

Silahkan membaca berita terbaru tentang otomotif berjudul Yamaha Tak Akan Mengulangi Kesalahan Yang Sama Di MotoGP 2019 di website Batlax Auto.
Maverick Vinales, Monster Energy Yamaha, MotoGP 2019
Maverick Vinales - Monster Energy Yamaha
Wartasport.com - Manajer tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli memastikan bahwa timnya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama seperti musim 2017 dan 2018. Tahun tersebut merupakan dua musim kelam bagi Yamaha.

Meregalli tak ingin kesalalahan tersebut terjadi di MotoGP 2019 yang akan segera bergulir. Dia tak ingin masa-masa kelam dalam dua musim terakhir ini terulang kembali di MotoGP yang akan datang.

Pada MotoGP 2017 lalu, Yamaha sangat tampil impresif di awal musim. Hal itu dibuktikan oleh Maverick Vinales dimana dia selalu mendominasi di dua seri awal balapan. Di pertengahan musim, Yamaha mengalami masalah yang tak bisa diselesaikan dalam satu musim

Yamaha mengalami keterpurukan yang berlanjut hingga MotoGP 2018. Hal itu tentu saja bisa saja menimbulkan traumi. Tapi Meregalli memastikan bahwa di MotoGP 2019 ini Yamaha akan berjalan baik.

"Tidak, kami tidak melakukannya kali ini karena kami tahu apa yang terjadi pada 2017. Situasinya kali ini berbeda," ujar Meregalli sebagaimana dilansir dari Motorsport-Total pada Senin (4/3/2019).

Meregalli juga menanggapi penampilan Maverick Vinales dialam tes pramusim terakhir di Qatar beberapa hari yang lalu. Dia memiliki kecepatan lebih baik dibandingkan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Akan tetapi Meregalli mengatakan kalau dirinya akan berusaha untuk mecari solusi terbaik supaya kedua ridernya mampu tampil moncer. Salah satu caranya dengan memberikan paket terbaik yang sesuai dengan keinginan para ridernya.

"Yamaha selalu berusaha mengikuti arahan pembalap.

"Jika paket Maverick menyenangkan, tetapi Rossi ingin menempuh jalan berbeda, maka Yamaha akan mencari solusi untuk membuatnya merasa senang,"

Kita berharap kedua rider Monster Energy Yamaha ini bisa tampil cemerlang di ajang MotoGP 2019 nanti. Dalam 2 musim terakhir, tim ini belum kompetitif karena mengalami masalah pada motor.
Terima kasih karena telah membaca berita tentang https://ift.tt/2J387Mf, jika berkenan silahkan baca berita lainnya di website kami.
Silahkan berkomentar
  • Blogger Berkomentar dengan Blogger
  • Facebook Berkomentar dengan Facebook
  • Disqus Berkomentar dengan Disqus

No comments :